20.7.12

1

Aku ingin dengar ceritamu. Tapi bukan tentangnya. Aku ingin tahu tentangmu. Segala yang kamu rasakan.

Aku tidak pernah tahu bagaimana caranya. Bagaimana agar namaku yang kamu sebut terus-menerus. Bukan namanya. Bukan segala yang dia miliki.

Terkadang saat kamu ceritakan padaku betapa bahagia hatimu bertemu dengannya, bagaimana ia dapat membuatmu begitu lemah dan kehilangan arah, aku tersenyum.

"Semoga suatu saat kalian bisa bersama.", begitu aku berkata. Tak ingin melihatnya muram.
"Aku akan terus menunggu, pasti indah bila bersamanya.", aku bisa dengar hela panjang nafasku.

Aku ingin kamu melihat. Dia yang kamu damba tidak tahu rasanya rindu padamu. Akulah yang selalu ingin di dekatmu.

Mungkin suatu saat aku bisa menjadi dia yang selalu kamu ucapkan selamat pagi. Mungkin juga tidak.
Mungkin esok kamu akan menghampiriku dan berkata, "Mengapa tak ada kabar? Ke mana saja?". Mungkin juga tidak.
Mungkin malam ini kamu akan dengar "Aku rindu kamu" berulang kali. Tapi tidak. Tidak sampai kamu sadari, aku selalu ada.

No comments:

Post a Comment