21.7.12

Quick update.

Lagi rajin nge-post nih. Walaupun 2 post terakhir gue tuh agak-agak "bukan gue" dan lumayan bikin sedih, tapi semoga aja menghibur. Terus sekarang bosen. Gak tau lho mau ngapain. Abis baca ulang semua post di blog terus kok kayaknya selalu sedih dan mellow. Pengen menyertakan foto di post tapi malesnya naudzubillah.

Apa ya? Hari ini (21/7) udah mulai puasa. Harusnya kan gue tidur nih nanti saur. Tapi bener-bener gak ngantuk dan pengennya main terus. Udah gitu gue nanti saur juga gaada yang bangunin dengan unyu-unyuan. Terus gimana, dong? Ya udah, gue akan bergantung pada emak gue yang setia banget bangunin gue.

Terus alhamdulillah gue udah kelas 11. Masuk kelas XI Science B dengan teman-teman yang rame banget! Walaupun rapot gue ancur-ancuran tapi alhamdulillah deh gue masih bisa masuk science.

Apa lagi, ya? Gue pengen nyanyi lagi deh. Nyanyi yang serius tapi. Tapi gaada kesempatan. Cuma bikin cover lagu doang hahaha.

Sudahlah, selamat malam!

No comments:

Post a Comment